LARA:

Akankah Brexit dan China Terus Mempengaruhi Bitcoin Harga?


ketidakpastian ekonomi makro telah mendorong minat investasi di bitcoin dalam beberapa pekan terakhir, tapi ini kemungkinan akan berlanjut?
Seperti kita bahas minggu lalu di analisis pasar H1 2016 ini, harga telah mendorong 50% dari 1 Januari, dan dua pendorong utama yang, setidaknya menurut pengamat pasar, ketidakpastian di Cina (di mana yuan telah mendevaluasi ) dan Eropa (di mana Inggris sebagai untuk meninggalkan Uni Eropa dalam peristiwa yang dikenal sebagai 'Brexit ').
Melihat ke depan untuk paruh kedua tahun ini, masih belum jelas, namun, jika peristiwa ini akan terus menjadi faktor yang mempengaruhi pergerakan harga mata uang digital.
Tapi, ekonom sekarang menyarankan bahwa harus perekonomian China goyah di bangun dari 'Brexit', tinggi penghindaran risiko dapat menyebabkan investor untuk melihat kembali pada aset berisiko-off termasuk bitcoin.
Tiga ekonom berbicara dengan CoinDesk tentang situasi ini, beberapa shedding cahaya pada sifat kompleks dari ekonomi China dan bagaimana negara adidaya global dapat terpengaruh oleh Brexit.

Risiko untuk perdagangan

Sejak China melakukan bisnis besar dengan baik Inggris dan Uni Eropa yang lebih luas (EU), kesulitan ekonomi baik entitas dapat merusak kondisi bisnis di Cina.
Sam Rines, ekonom senior dan portofolio strategi untuk Avalon Advisors LLC , mengatakan CoinDesk bahwa perlambatan permintaan Uni Eropa untuk barang-barang China akan menyajikan "risiko besar bagi perekonomian Cina".
"Pasar tunggal untuk barang-barang Cina" juga bisa menderita jika Brexit memicu "efek domino" dari negara-negara lain meninggalkan Uni Eropa, kata Usha Haley, profesor bisnis internasional di Universitas Virginia Barat.
Selain perdagangan berpotensi penderitaan dirusak, investasi asing langsung di China bisa mengambil hit, Haley, yang telah meneliti dan menyarankan perusahaan investasi Cina dan perdagangan selama lebih dari satu dekade, mengatakan CoinDesk.
"Dalam istilah ekonomi yang lebih luas, dengan Brexit, Cina telah kehilangan pendukung kuat untuk statusnya pasar bebas dalam Uni Eropa," katanya, menambahkan:
"Investasi China di Inggris dibuat untuk mengakses pasar tunggal Eropa terlihat kurang menarik dan beberapa investasi asing akan ditunda."

kekhawatiran utang

pengamat pasar telah berulang kali memperingatkan tentang utang China tumbuh, dan kedua Rines dan Haley berbicara dengan eksposur risiko perkembangan ini telah menghasilkan bagi bangsa secara keseluruhan.
"Delapan tahun kebijakan fiskal ekspansif telah meninggalkan China dengan rasio mengejutkan utang terhadap PDB dari 225%," kata Haley. "China memiliki sekitar $ 2.4tn utang perusahaan pada risiko default, yang mengarah ke masa depan keuangan global yang sangat mengkhawatirkan."
Rines menambahkan bahwa jika Brexit memperlambat perekonomian Uni Eropa secara substansial, perdagangan Uni Eropa dengan China akan melambat, dan lebih banyak utang akan menjadi cadang.
"Ini akan menjadi kejutan negatif, tidak hanya ke China, tapi dunia," katanya, menambahkan bahwa tindakan terkoordinasi bank sentral telah membantu membendung kerusakan langsung.
Chen Zhao, co-direktur penelitian makro global pada Brandywine Global, setuju respon kebijakan telah "cepat dan tegas."
Sementara sejumlah analis telah memperingatkan tentang beban utang tumbuh China, Zhao menegaskan bahwa "kekhawatiran atas utang China dan risiko terkait yang terlalu dibesar-besarkan."
Dia menekankan bahwa di negara-negara berkembang, "utang terjadi terutama karena penghematan perlu diubah menjadi investasi". Sejak China memiliki seperti tingkat tabungan yang tinggi, yang "leverage yang tinggi tidak bisa dihindari."
Rines juga ditimbang di, menyatakan bahwa "pasti ada terlalu banyak utang, tetapi Cina memiliki kapasitas yang signifikan untuk menutupi masalah di waktu dekat."
Terlepas dari bagaimana mampu bangsa adalah menangani sifat yang sangat leveraged dalam jangka pendek, Chen menekankan sifat bermasalah dari sektor BUMN China. Industri ini "mengkonsumsi terlalu banyak kredit - menggunakan 80% dari total kredit perbankan untuk menghasilkan hanya 20% dari PDB."
Dia menambahkan bahwa "masalah ini harus ditangani sebelum ekonomi dapat kembali efisiensi".

pergeseran potensial

Sementara upaya yang sah untuk mengatasi situasi ini mungkin merupakan perubahan besar dalam kebijakan, Zhao menekankan bahwa Brexit berpotensi mewakili pergeseran luas jauh dari globalisasi yang telah "mendominasi perekonomian dunia selama 30 tahun terakhir."
Harus perubahan ini terjadi, itu bisa berdampak sangat besar pada China, yang telah mendapatkan manfaat substansial dari globalisasi.
Dengan memberikan headwinds tambahan tambahan untuk ekonomi utama ini - dan juga memicu ketidakpastian yang lebih besar - pergeseran dari globalisasi berpotensi memberikan bitcoin harga dengan tailwinds tambahan.
Charles L. Bovaird II adalah seorang penulis keuangan dan konsultan dengan pengetahuan yang kuat dari pasar surat berharga dan konsep investasi.

 

Copyright © 2013. FREE BITCOIN88 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger