LARA:

Bagaimana Peercoin mendapat dorongan dari mengurangi separuh Bitcoin ini


pertambangan Bitcoin mungkin paling dilihat sebagai usaha spekulatif.
Penambang mengambil listrik dan mengubahnya menjadi bitcoin, berharap bahwa mereka dapat menghasilkan keuntungan ketika biaya produksi mata uang digital kurang dari jumlah yang dibelanjakan untuk kekuasaan. Ketika mereka tidak bisa, penambang memiliki dua pilihan - mereka dapat mulai pertambangan cryptocurrency lain atau mematikan peralatan mereka untuk selamanya.
Untuk beberapa penambang, yang baru-baru ini bitcoin separuh dipaksa pilihan ini sangat.
Awal musim panas ini, jumlah Bitcoins jaringan diprogram untuk membayar per blok dipotong setengah, jatuh 25-12,5 BTC. Dalam hitungan menit, pertambangan bitcoin menjadi kurang menguntungkan.
Tapi, daripada meninggalkan mesin mereka dan usaha mereka, minoritas terkenal terpilih untuk memulai pertambangan sebuah cryptocurrency disebut peercoin.
Sementara ada pilihan lain yang bisa dianggap, ada beberapa alasan untuk pilihan tertentu.  Diluncurkan pada 2012, peercoin adalah salah satu cryptocurrencies lebih bertenor, dan menggunakan fungsi hash yang sama seperti bitcoin.
Setelah semua, bagi penambang untuk melikuidasi cryptocurrencies bahwa mereka menambang, perlu ada pasar, dan untuk menambang koin-koin, peralatan mereka harus kompatibel dengan jaringan.
Peercoin, yang juga menggunakan  SHA-256 fungsi kriptografi hash, dan melihat $ 100.000 dalam volume harian, cocok kebutuhan ini.
Peneliti Adam Hayes menjelaskan bahwa hashrate jaringan peercoin melonjak dari sekitar 500 terahashes per detik (TH / s) ke 6.500 TH / s berikut separuh, dan bahwa ini adalah yang paling penting dari kenaikan ia mengamati.
Hayes bahkan pergi sejauh untuk pribadi berpartisipasi dalam peningkatan ini sebagai penambang hobi mencari untuk mengoptimalkan kinerja.
Untuk waktu yang singkat, Hayes mengatakan ia mampu menggunakan nya Antminer S9 untuk meningkatkan leverage-nya, mengatakan CoinDesk:
"Itu sedikit lebih menguntungkan sekitar 200%."

Mengapa boost?

Tepi ekonomi baru bagi penambang diciptakan dengan pendekatan peercoin untuk pertambangan. Tidak seperti bitcoin, yang menggunakan proses yang disebut bukti-kerja (POW) untuk mengamankan jaringan, peercoin adalah cryptocurrency hybrid yang juga menggunakan bukti-saham (PoS).
Dalam model PoS, mereka yang memiliki peercoin adalah orang-orang yang memverifikasi transaksi pada jaringan. Semakin peercoin Anda pegang, yang lebih penting verifikasi adalah untuk jaringan.
Argumennya adalah bahwa ini incentivizes pengguna untuk menyimpan peercoin mereka daripada menghabiskan itu.
Namun, masih ada jaringan penambang yang bertanggung jawab adalah untuk menciptakan peercoins baru untuk sirkulasi dalam jaringan. Tidak seperti bitcoin, yang memiliki jadwal rilis diprediksi, peercoin adalah lebih cair, melepaskan koin yang pada tingkat yang tergantung pada kesulitan jaringan.
Ini berarti semakin sulit untuk menambang, semakin sedikit imbalan yang ditawarkan oleh jaringan.
Sebagai contoh , pada tanggal 18 Juni kesulitan peercoin adalah sekitar 303.490.000, yang mengakibatkan 75,77 PPC blok reward. Maju cepat untuk 10 Juli, sehari setelah mengurangi separuh, dan kesulitan itu melonjak ke 570 juta, yang memotong blok reward 64,8 PPC.

hubungan simbiosis

Untuk jendela pendek, tampaknya ekonomi benar untuk mendorong migrasi dari Bitcoin ke peercoin. Namun, karena aturan yang unik jaringan, manfaat ini tampaknya telah berumur pendek.
Keesokan harinya, kesulitan peercoin ini melonjak ke lebih dari 700 juta, yang membuatnya kurang menguntungkan dari Bitcoin pertambangan.
Karena hubungan antara dua jaringan, beberapa penambang membuat rutin beralih antara jaringan.
Kyle sidles, penambang di Washington State, menjelaskan bahwa operasi itu sudah diatur untuk melakukan hal itu dalam upaya untuk memaksimalkan margin.
Dia mengatakan kepada CoinDesk:
"Segera setelah separuh itu, profitabilitas untuk peercoin pertambangan hampir bahwa bitcoin. Itu tidak berlangsung lama karena banyak bitcoin penambang melihat ini dan mulai mengalihkan kekuasaan hashing untuk peercoin."
Menurut analisisnya, peercoin hanya menguntungkan jika kesulitan kurang dari sekitar 650 juta. Jika kesulitan lebih tinggi, jelasnya, bitcoin lebih menguntungkan.

Peercoin proposisi nilai

Tentu saja, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang memberi nilai peercoins sama sekali.
Untuk saat ini, peercoin adalah cryptocurrency kecil dengan kapitalisasi pasar $ 8m dan sekelompok kecil pengembang setia.
Pada intinya, peercoin dimaksudkan untuk menjadi sebuah toko desentralisasi mata uang nilai, mereka yang terlibat dengan perkembangannya mengatakan.
Randy Vittorini, manajer komunitas PeercoinTalk, menyimpulkan tujuan peercoin dalam email, yang menyatakan:
"Peercoin sengaja dirancang untuk memenuhi peran mata uang backbone, bukan mata uang transaksional."
Argumennya adalah bahwa satu-satunya fokus peercoin adalah tetap desentralisasi, dan bahwa ini memberikan perlindungan bagi kekayaan pengguna.
Untuk tetap desentralisasi, transaksi kecil harus dicegah dari terjadi pada blockchain peercoin utama. (Untuk mencapai hal ini, protokol biaya biaya 0,01 ppc / kb datar untuk transaksi, jumlah yang dipotong dari pasokan).
Karena seberapa mahal ini, itu membuat spam dari banjir rantai, sehingga memungkinkan blockchain untuk tetap kecil data bijaksana. Lebih mudah untuk rantai kecil untuk desentralisasi dari satu besar.

Hubungan tinggal di

Sementara banyak kekuatan hashing yang baru tiba akhirnya meninggalkan peercoin untuk kembali ke bitcoin, hubungan antara kedua dapat terus selama penambang mencoba untuk eek setiap sen terakhir dari perangkat keras mereka.
Dengan kemudahan beralih antara SHA-256 koin, jika pertambangan bitcoin tidak menguntungkan, penambang akan beralih ke orang lain.
Meskipun, hubungan ini sepenuhnya oportunistik bagi penambang dengan sedikit keuntungan untuk peercoin. Dengan penambang kemungkinan menjual peercoin mereka segera setelah mereka mendapatkan itu, peercoin tidak meningkatkan keamanan dengan menambahkan pemegang jangka panjang baru.
Pada akhirnya, ini bisa dibilang berubah menjadi hubungan parasit. Kali ini, itu peercoin yang melihat hash melompat. Lain kali, mungkin menjadi altcoin yang sama sekali berbeda.
Dengan Asics hanya mampu menambang satu fungsi hash cryptogaphic, koin yang memanfaatkan SHA-256 dan memiliki cukup likuiditas untuk para penambang untuk keluar bisa melihat paku yang sama.

 

Copyright © 2013. FREE BITCOIN88 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger