LARA:

Bitcoin Harga Dampak Diperdebatkan Menjelang Stimulus Jepang Kemungkinan



Kemungkinan

 | Ditampilkan di 27 Juli 2016 di 22:40 BST
CIRI
Bank of japan
Harga bitcoin telah mendapatkan manfaat dari ketidakpastian ekonomi makro tahun ini, meningkat lebih dari 50% selama enam bulan terakhir sebagai Cina mendevaluasi yuan dan Inggris secara dramatis keluar dari Uni Eropa.
Sebagai kalender gulungan depan untuk Agustus, dan kegembiraan atas ini driver harga memudar , pengamat pasar mulai bertanya-tanya apakah peristiwa-peristiwa global akan lebih menguntungkan pasar mata uang digital pada tahun 2016.
Dengan latar belakang ini, Bank of Japan (BOJ) pertemuan mendekati akhir pekan inimemiliki banyak pengamat pasar mata uang digital tanya bagaimana setiappelonggaran baru diumumkan oleh bank sentral bisa datang untuk dampak harga bitcoin.
Jika bank sentral menggunakan stimulus tambahan, langkah ini dapat menempatkan tekanan pada daya beli yen, memotivasi pelaku pasar untuk melarikan diri mata uang dan membeli aset safe haven seperti Bitcoin sebagai gantinya. Tentu saja, persepsi yang bisa terjadi peristiwa ini mungkin hanya sebagai kuat mengingat bahwa harga bitcoin sering didorong oleh spekulasi, dalam kedua arti dari kata tersebut.
Mayoritas ekonom yang berpartisipasi dalam baru-baru ini Reuters jajak pendapat  - serta sebagian besar responden dalam survei yang dilakukan oleh Citi  - menunjukkan harapan mereka adalah bahwa pelonggaran lebih lanjut akan datang dari pertemuan BOJ, yang akan diadakan pada tanggal 28 dan 29 Juli.
CoinDesk menerima tanggapan yang sama ketika berbicara dengan para ekonom.
Misalnya Usha Haley, profesor Bisnis Internasional di West Virginia University, menyatakan bahwa pasar masih mengharapkan "beberapa bentuk pelonggaran" pada pertemuan kebijakan BOJ pekan depan, bahkan jika tingkat stimulus ini tidak jelas.

Kebijakan fiskal

Terlepas dari apa metode pelonggaran bank sentral memutuskan untuk menggunakan, lebih dari satu pakar pasar menekankan pentingnya kunci dari kebijakan fiskal.
"Ekspektasi pasar adalah seperti bahwa BOJ harus melakukan sesuatu 'besar' atau mereka akan risiko mengecewakan pasar," kata Jack McIntyre, CFA dan manajer portofolio untuk Brandywine Global Investment Management.
Dia mengatakan bahwa ia percaya lebih dari $ 10tn ($ 94bn) harus disuntikkan ke pasar agar tindakan untuk dilihat "positif".
"Itu stimulus fiskal tidak dapat asap dan cermin - perlu pergi ke peningkatan aktual dalam belanja pemerintah," tegasnya.
Chris Burniske, analis dan produk blockchain memimpin untuk manajer investasi ARK Invest , juga menekankan pentingnya "kebijakan fiskal agresif," mencatat bahwa itu adalah salah satu pilihan yang tersisa yang tersisa untuk memacu pertumbuhan sejak kebijakan suku bunga Jepang dan pelonggaran kuantitatif telah efektif .
Harus pemerintah Jepang memutuskan untuk menerapkan kebijakan fiskal yang agresif, pendekatan ini bisa meningkatkan jumlah uang beredar dan berpotensi memacu inflasi dengan mengurangi daya beli yen.

prediksi ahli

Sementara pengamat pasar tampaknya memiliki harapan tinggi untuk stimulus pemerintah Jepang, mereka dibagi dalam hal bagaimana inisiatif ini akan mempengaruhi yen.
Burniske berbicara dengan situasi ini, menekankan bagaimana tujuan "agresif moneter dan fiskal kebijakan" yang memacu pertumbuhan, dan bersamaan dengan itu, inflasi.
Dia berkata:
"Tentu saja, fiat inflasi membuat struktur deflasi jangka panjang Bitcoin semua lebih menarik."
Lebih besar BOJ stimulus mungkin mendorong yen lebih rendah, Samuel Rines, ekonom senior dan ahli strategi portofolio untuk independen penasihat investasi yang terdaftar Avalon Advisors LLC, mengatakan CoinDesk.
Namun, ia menyarankan bahwa pasar sudah mulai bergerak untuk mengimbangi atau memanfaatkan tindakan ini, berarti dampak dari pengumuman, termasuk manfaat apapun untuk Bitcoin, bisa dibatasi.
"Pasar telah mulai harga di beberapa stimulus. Jadi jumlah reaksi mungkin ada menit," katanya.
Sementara pengamat pasar tersebut berbicara kepada kelemahan yen potensial di cakrawala, Oana Aristide, ekonom senior di Dun & Bradstreet UK, berbicara dengan kekuatan mata uang.
"Pada yen, pandangan kami adalah bahwa sebagian besar pengaruh menunjuk ke kekuatan daripada kelemahan," katanya. "Ada pelonggaran lebih moneter datang di Jepang, serta paket stimulus fiskal yang cukup besar, namun tidak satupun dari ini baru untuk 'abenomics '; perlu dicatat bahwa langkah utama terbaru BOJ (beralih ke suku bunga negatif) benar-benar menghasilkan yen sedikit lebih kuat. "
Akhirnya, Aristide menambahkan bahwa sejak pejabat Jepang telah dikesampingkan disebut uang helikopter, perusahaannya mengharapkan yen untuk terus mengalami volatilitas, tapi mempertahankan "memperkuat Bias" jika dibandingkan dengan mata uang utama lainnya.

dampak Bitcoin

ahli pasar mata uang digital tampaknya, secara keseluruhan, sedikit lebih dilindungi dalam hal bagaimana mereka percaya tindakan semacam itu akan mempengaruhi pasar bitcoin.
Petar Zivkovski, direktur operasi untuk platform trading bitcoin Whaleclub , dijelaskan pelonggaran lebih lanjut sebagai "bullish" untuk bitcoin, meskipun ia menegaskan bahwa "tindakan BOJ tidak cukup untuk memicu perubahan signifikan dalam aktivitas perdagangan di Jepang katalitik".
McIntyre meragukan gagasan yang lebih lanjut BOJ pelonggaran akan memacu investor berdatangan ke bitcoin.
"Saya tidak percaya bahwa yang lemah yen dengan sendirinya mendorong Jepang untuk mengalihkan uang ke bitcoin," katanya, menambahkan:
"Skenario yang lebih mungkin akan menjadi pesawat ke keselamatan yang mendorong uang Jepang lepas pantai. Mengharapkan untuk melihat investor ritel yield mengejar Jepang di tempat-tempat seperti Brasil, Meksiko, Afrika Selatan dan Selandia Baru."
Saat ini, Jepang adalah dalam "situasi berbahaya" ditandai dengan suku bunga negatif dan neraca sarat dengan uang tunai yang tidak akan menggunakan, Burniske ditekankan.
Sebagai pejabat negara melakukan upaya untuk memperbaiki kelesuan ekonomi Jepang, kita hanya harus menunggu dan melihat seberapa efektif mereka.
Kebijakan bank sentral lainnya - misalnya Federal Reserve - juga akan memainkan peran kunci dalam menentukan seberapa kuat yen Jepang relatif terhadap mata uang lainnya.
Haruskah negara Asia membutuhkan stimulus yang signifikan ke depan, perkembangan tersebut bisa membantu mendorong pelemahan lanjutan dari yen Jepang, memacu pelaku pasar untuk melarikan diri mata uang, dan berpotensi, pertimbangkan aset alternatif sebagai gantinya.

 

Copyright © 2013. FREE BITCOIN88 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger