LARA:

Bitcoin Harga Meningkat Lebih dari 50% di Semester I 2016


Bitcoin dan harga ether baik naik pada paruh pertama tahun ini, sebagai sejumlah faktor - termasuk meningkatnya adopsi, yuan devaluasi, yang 'Brexit' dan antisipasi sekitar separuh dari hadiah pertambangan bitcoin ini - membantu dua mata uang digital meningkat di nilai.
Perkembangan ini memicu ketidakpastian ekonomi makro , yang analis telah diidentifikasi sebagai menyediakan tailwinds untuk Bitcoin harga. Di tengah latar belakang ini, sentimen pedagang bitcoin positif, menurut data pasar termasuk rasio panjang-pendek dan langkah-langkah lain kepercayaan.
Sementara bitcoin harga naik sekitar 56% dari 1 Januari 1 Juli menurut CoinDesk USD Bitcoin Price Index (BPI), angka ini tertinggal di belakang kenaikan 63,8% dinikmati selama paruh kedua tahun 2015, dan itu jatuh jauh dari 622,3 % dan 740,6% keuntungan Bitcoin dialami selama bagian pertama dan kedua tahun 2013, masing-masing.
Fluktuasi harga bitcoin menikmati dalam enam bulan pertama tahun ini berlangsung karena pelaku pasar diperdagangkan lebih dari 450m BTC, menurut data Bitcoinity berkumpul pada tanggal 10 Juli. bursa Cina OKCoin dan Huobi terus mendominasi aktivitas perdagangan, karena mereka menyumbang lebih dari 93% dari semua transaksi.
Sentimen pasar bullish selama periode tersebut, sebagai tokoh yang disediakan oleh layanan lengkap bitcoin platform trading Whaleclub menunjukkan bahwa 66% dari posisi yang lama.
Masa lalu itu, kepercayaan diri, berarti persentase yang ukuran posisi hari tertentu lebih besar dari rata-rata, adalah 74% selama jangka waktu enam bulan.

eter naik

Bitcoin bukan satu-satunya mata uang digital yang menikmati keuntungan penting.
Eter, aset digital pada ethereum platform yang, melonjak dari $ 0,92 pada tanggal 1 Januari sampai $ 12,42 pada 30 Juni keuntungan dari sekitar 1.250%, angka Poloniex mengungkapkan.
Mata uang digital, yang telah melihat kurang adopsi dari Bitcoin tetapi tampaknya akan dengan cepat membuat kemajuan, naik ke semua waktu tinggi dari $ 21,40 pada 05:00 UTC pada 17 Juni, tetapi turun lebih dari 50% untuk $ 10,00 pukul 16:00 UTC Keesokan harinya.
Harga Eter manfaat besar dekat awal tahun dengan merilis Homestead, pertama "versi produksi" dari platform, Arthur Hayes, CEO dari bitcoin memanfaatkan platform tradingBitMEX , mengatakan CoinDesk.
Mata uang digital menikmati tailwinds sebagai hasil dari tim pengembangan ethereum memberikan sebuah protokol kerja. "Seperti menjadi jelas bahwa Homestead akan benar-benar dirilis, harga mulai naik," kata Hayes.
"Ether juga diuntungkan dari perang saudara ukuran blok bitcoin selama [semester pertama 2016]," katanya. "Sebagai pedagang kehilangan kepercayaan pada kemampuan bitcoin berkembang dan berfungsi dengan baik, mereka beralih ke ether."
Tapi sementara eter mulai tahun yang kuat, berlari ke beberapa tantangan nanti pada saat organisasi didistribusikan The DAO , proyek yang paling terlihat, ditemui pelanggaran keamanan utama.
Sejak itu, anggota komunitas ethereum telah menjelajahi pilihan yang berbeda untuk menanggulangi masalah, meskipun tidak ada solusi tampaknya telah mendapatkan mindshare mayoritas saat ini.

pertanyaan adopsi

Ada bukti bitcoin menikmati naik adopsi bersama dengan harga, Joe Lee, pendiri pendiri perdagangan derivatif platform yang Magnr, mengatakan CoinDesk.
Dalam back up pernyataannya, Lee menunjuk volume transaksi, stabilitas harga dan pertumbuhan jumlah pengguna.
"Analisis kami menunjukkan bahwa tingkat adopsi dari bitcoin meningkat," katanya. "Kami melihat efek jaringan yang positif bitcoin ini meningkat dalam kekuatan karena lebih banyak orang memutuskan mereka ingin mencoba mata uang digital. Hal ini tentu meningkatkan nilai untuk pengguna yang ada baik ekonomi dan fundamental. "
Dia berpendapat temuan ini dapat dilihat pada data volume transaksi. Sementara itu mengambil bitcoin total enam tahun untuk memukul tonggak dari 100 juta transaksi, mata uang digital mencapai 140 juta transaksi selama semester pertama tahun 2016, Lee menyatakan.
Masa lalu itu, dia menjelaskan meningkatnya stabilitas harga sebagai "refleksi adopsi yang lebih besar".
Tim Enneking, ketua manajer investasi cryptocurrency EAM, tambah wawasan lebih lanjut, menekankan bahwa sementara bitcoin lebih esoteris ketika pertama kali muncul, telah membuat terobosan ke arus utama. Mata uang digital menerima "lebih dan lebih publisitas," katanya.
Namun, sentimen ini bukan tanpa penantang nya.
Tim Swanson, direktur riset untuk konsorsium perbankan R3 , misalnya, telah diambil masalah dengan sifat buram nomor adopsi di industri, dan keseluruhan kurangnya visibilitas pada metrik kunci.

pengaruh eksternal

Salah satu perkembangan yang mungkin telah memicu adopsi meningkatnya bitcoin adalah kekhawatiran tentang yuan devaluasi.
The People`s Bank of China (PBOC) tajam mendevaluasi yuan China pada bulan Agustus 2015. Langkah ini memicu pelarian bitcoin, kata Hayes, sebagai bank sentral terus mengurangi nilai mata uang China selama 10 bulan ke depan.
Bitcoin manfaat dari "ketakutan penabung Cina yang daya beli mereka secara drastis akan menurun," katanya. Hayes menambahkan bahwa "PBOC mulai menutup cara mudah melalui mana modal meninggalkan China."
variabel lain yang analis dikhususkan sebagai membantu mendorong bitcoin harga yang lebih tinggi adalah Brexit, ketika pada 23 Juni, pemilih Inggris menyetujui keberangkatan Inggris dari Uni Eropa 28 negara.
Sementara lebih dari satu ahli telah menunjuk acara ini sebagai mempengaruhi bitcoin harga, Enneking mengatakan bahwa itu lebih sedikit efek dari peristiwa makroekonomi masa lalu.
Misalnya, ia menunjukkan bahwa peristiwa di Yunani pada tahun 2015 dan China pada tahun 2013 "memucat dibandingkan" untuk harga bergerak diamati sebagai akibat dari Brexit.

separuh yang

Selain yuan devaluasi dan Brexit, satu kejadian yang dihasilkan visibilitas signifikan selama semester pertama 2016 adalah mengurangi separuh .
Bitcoin penambang bersaing untuk membuat blok di blockchain dengan transaksi memverifikasi, dan setiap kali penambang menghasilkan salah satu blok tersebut, ia menerima hadiah. Awalnya, reward itu 50 BTC, tapi jumlah itu dipotong menjadi 25 BTC pada tahun 2012. Pada 9 Juli, namun, pahala bitcoin itu kemudian dikurangi menjadi 12,5 BTC.
Petar Zivkovski, direktur operasi untuk platform trading bitcoin Whaleclub, menggambarkan separuh mendatang sebagai "katalis besar" di balik kenaikan bitcoin tahun ini.
Hayes juga mengidentifikasi separuh sebagai memainkan peran kunci dalam lebih dari 50% naik bitcoin sejauh ini pada tahun 2016.
Dia menekankan bahwa meskipun masyarakat mata uang itu belum memecahkan tantangan untuk skala jaringan, kesulitan-kesulitan ini telah "dibayangi" oleh aktivitas perdagangan menjelang mengurangi separuh itu.

Bitcoin ini jalan ke depan

Di tengah lingkungan ini, bitcoin tampaknya menempa identitas baru sebagai aset safe-haven terpercaya, namun pengamat pasar tersedia berbagai prediksi untuk di mana harga adalah mungkin untuk pergi berikutnya.
Zivkovski menekankan bahwa sementara bitcoin telah melonjak lebih dari 50% pada 2016, menghadapi banyak tantangan teknis yang belum terselesaikan, yang bisa menempatkan tekanan pada sistem melalui akhir tahun.
"Untuk itu, kita melihat pembalikan berarti bermain keluar selama beberapa bulan mendatang sebagai pemain terlihat untuk tunai dan lembu akhir-datang memerah, dengan dukungan di $ 400-an, di mana titik siklus pompa dan sampah dapat mulai lagi, " dia berkata.
Enneking menawarkan perkiraan yang sama, mengatakan CoinDesk bahwa "Saya berpikir bahwa bitcoin akan jatuh kembali setelah separuh, tapi itu akan menemukan support di atas $ 500."
Sebaliknya, Lee menawarkan jangka pendek prediksi Rosier untuk mata uang digital, menyatakan bahwa ia mengharapkan Bitcoin untuk menyelesaikan 2016 di tertinggi tahunan $ 800.
Catatan: Semua angka mencerminkan data dari 1 Januari-30 Juni, periode yang menandai enam bulan pertama 2016.

 

Copyright © 2013. FREE BITCOIN88 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger