LARA:

Bitcoin Trading Platform Coinigy Meningkatkan $ 400K


Coinigy telah mengumpulkan $ 400.000 pada pendanaan benih untuk mengembangkan versi terbaru dari platform trading bitcoin nya.
Dana tersebut berasal lebih dari satu tahun setelah startup yang berbasis di AS mengangkat $ 100.000 untuk menawarkan pedagang real-time chart, news feed dan indikator teknis. Menurut startup, dana baru datang dari satu dirahasiakan investor malaikat.
modal tersebut akan digunakan untuk menyewa pengembang tambahan sebagai bagian dari apa yang Coinigy pengembangan usaha memimpin Derek Urben disebut push ke arah "2.0" versi platform.
Urben mengatakan CoinDesk:
"Saya kira masalah terbesar yang kita miliki, yang merupakan masalah yang benar-benar baik untuk memiliki, adalah bahwa kita hanya secara harfiah tidak memiliki cukup tangan untuk mengetik kode dan cukup tubuh untuk melakukan semua pekerjaan ini."
Saat ini, platform yang Coinigy ini memungkinkan pengguna perdagangan mata uang digital di beberapa platform, mengumpulkan data harga dari berbagai bitcoin dan layanan mata uang digital lainnya. Rencana saat ini adalah untuk mengembangkan sumber daya yang lebih komprehensif untuk data dan kemampuan perdagangan, sementara menarik investor institusi lebih kecil.
Urben mengatakan bahwa startup berharap untuk tumbuh Model keanggotaan berbasis langganan, dan juga mencari untuk menarik pedagang di luar hub keuangan besar seperti New York dan London.

 

Copyright © 2013. FREE BITCOIN88 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger