LARA:

NRI Laporan: Aturan Pembayaran Baru Jepang Tahan Kembali Bitcoin Remitansi


Sebuah laporan datang dari Nomura Research Institute (NRI) berpendapat bahwa meskipun peraturan baru yang bertujuan untuk bitcoin dan mata uang digital, masih banyak yang harus dilakukan untuk membawa kejelasan kepada inovator bekerja dengan teknologi di Jepang.
Ditulis oleh konsultan senior Yasutake Okano, laporan pusat pada Layanan Pembayaran Act (PSA), tagihan disahkan oleh legislatif Jepang pada bulan Mei.Diperdebatkan selama bulan , tagihan membawa bursa bitcoin domestik di bawah ada anti pencucian uang (AML) dan tahu pelanggan (KYC) aturan Anda dengan mengelompokkan mata uang virtual sebagai jenis alat pembayaran prabayar.
Tapi Okano berpendapat revisi PSA tidak pergi cukup jauh, dan bahwa update lebih lanjut untuk UU Perbankan negara dan Instrumen Keuangan dan Exchange Act akan diperlukan untuk mengklarifikasi apakah kasus penggunaan menjanjikan lain untuk teknologi dapat dieksplorasi.
Misalnya, laporan ini mencatat bahwa sementara PSA sekarang mencakup pengiriman uang dalam mata uang virtual, ini hanya untuk pembayaran hingga ¥ 1 juta ($ 9.557), batas saat ini untuk instrumen prabayar.
Laporan tersebut berbunyi:
"¥ batas 1m PSA pada transaksi berada di lingkupnya dipandang sebagai merusak utilitas layanan pembayaran 'untuk transaksi lintas batas."
Okano juga menyarankan bahwa lebih perlu kejelasan tentang bagaimana undang-undang pajak negara harus memperlakukan mata uang virtual, sebuah langkah katanya akan membawa regulasi Jepang sejalan dengan keputusan yang dibuat olehPengadilan Eropa .
Dia menulis bahwa sementara kode pajak Jepang membebaskan perdagangan tertentu dalam mata uang, cek dan tagihan, ini belum berlaku untuk Bitcoin dan mata uang digital lainnya.
"Ada banyak diskusi tentang itu," kata Okano.
Di tempat lain, laporan itu menemukan bahwa pembatasan baru cenderung untuk melayani sebagai "hambatan masuk" untuk bisnis mata uang digital pertukaran, meskipun disarankan kerugian apapun untuk ini kemungkinan besar akan seimbang dengan dorongan dalam kepercayaan konsumen dan adopsi.

 

Copyright © 2013. FREE BITCOIN88 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger