LARA:

perdagangan Ethereum diluncurkan pada platform trading SpaceBTC


GB, 27 Juli 2016 pada pukul 14.31 WIB

Dengan Ethereum tumbuh di marketcap dan popularitas, masih banyak orang yang mencari untuk kemungkinan untuk perdagangan Ether dengan mata uang fiat. Sebagai hasil dari itu, SpaceBTC datang dengan reaksi dan telah meluncurkan ETH / EUR perdagangan pair.

Pedagang dari sekarang mampu menerapkan fitur perdagangan canggih pada perdagangan Ether mereka. Leverage dan pendek penjualan gratis, tanpa biaya tambahan. Mesin yang cocok adalah salah satu yang tercepat Anda dapat menemukan di pasar. Berkat likuiditas yang layak, SpaceBTC menawarkan spread ketat tersedia. nasabah institusi dapat mengakses pasar secara langsung melalui FIX Bridge, yang jarang di antara banyak platform perdagangan kripto lainnya. Terminal trading adalah salah satu yang paling nyaman di pasar dan proses transaksi sedang dijalankan lebih cepat dari sebelumnya.

Bagi mereka yang hanya perlu cepat bertukar Eter, SpaceBTC menawarkan perdagangan sederhana dieksekusi dalam waktu beberapa detik.

SpaceBTC adalah platform canggih perdagangan Eropa yang berkantor pusat di London. Perusahaan di balik SpaceBTC adalah PAX ROMANA GROUP LTD, didirikan di Inggris & Wales pada 20 November 2015. Tim internasional yang terletak di London, Moskow dan Sevilla.

Jika Anda tertarik untuk bermitra dengan SpaceBTC, Anda dapat menyebarkan berita dan mendapatkan 40% dari semua biaya perdagangan afiliasi Anda.

 

Copyright © 2013. FREE BITCOIN88 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger