LARA:

Warga Turki Flock untuk Bitcoin Selama Kudeta Militer


Turki pemerintah saat ini mengumpulkan anggota kelompok yang melancarkan kudeta militer dalam beberapa hari terakhir. Selama kudeta, warga berlari ke bank dan ATM lokal untuk mendapatkan kekayaan mereka keluar dari sistem sebagai mata uang Turki menurun tajam dalam nilai.

Pendukung Bitcoin Beritahu Turki Warga Turn ke Cryptocurrency

Seperti biasa, banyak Bitcoiners percaya penduduk yang tinggal di Turki harus melihat ke Bitcoin untuk melestarikan kekayaan mereka. Nilai Turkish Lira telah menderita sebagai kudeta militer diaduk ketakutan di seluruh negeri. Dengan kerusuhan sipil berlangsung, publikasi media seperti Seeking Alpha melaporkan tentang bitcoin yang digunakan sebagai safe haven keuangan.
Mencari Alpha  reporter Scott Tzu menyatakan :
"Sepuluh tahun yang lalu artikel ini akan menjadi tentang emas. Hari ini pembicaraan beralih ke Bitcoin, dan mengapa kita memiliki alokasi kecil menuju mata uang digital. "
BraveNewCoin IndeksKetika kudeta militer mulai pada 14 Juni, laporan dan foto dari bank runs dan garis ATM lama muncul di Internet. The bank di Turki mencoba untuk memadamkan kegagalan keuangan dengan menawarkan likuiditas terbatas, dan Perdana Menteri Turki mengatakan kepada dunia  bahwa "fundamental makroekonomi tetap solid." Pejabat dari daerah ingin meyakinkan investor kudeta tidak akan menyebabkan turbulensi dalam perekonomian negara.
Namun, berbagai laporan dan gambar mengkonfirmasi bahwa kudeta memang mempengaruhi ekonomi Turki.     
Sering kali, ketika ekonomi gagal, seperti di Yunani, Venezuela, dan Brexit baru-baru ini, pendukung Bitcoin merebut peluang untuk meningkatkan kesadaran tentang keuntungan dari Bitcoin.
Tampaknya warga Turki mendapat pesan, sebagai BraveNewCoin ini Bitcoin Indeks  telah menunjukkan lonjakan yang signifikan dalam BTC pasar / TRY.
Dengan kudeta sekarang lebih, dan pasukan pemberontak melacak, mungkin warga Turki akan melihat ke cryptocurrency untuk lindung nilai terhadap kekacauan yang disebabkan oleh konflik di masa depan.

mata uang Turki Bitcoin
Bitcoin pengguna tidak terpengaruh oleh kudeta militer, kegagalan bank atau intervensi pemerintah. Cryptocurrency telah berfungsi secara penuh sejak awal, dan tidak pernah melihat pemadaman pasar. Bitcoin benar-benar peer-to-peer, sumber desentralisasi dan terbuka untuk seluruh dunia untuk berbagi. Tanpa ragu, Bitcoin adalah salah satu bentuk terbaik dari uang .
25025697oa

 

Copyright © 2013. FREE BITCOIN88 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger