LARA:

Regulator Belgia mengeluarkan peringatan Tentang OneCoin Skema Investasi


Sebuah pengatur keuangan atas di Belgia telah mengeluarkan peringatan tentang OneCoin, produk mata uang digital yang telah sering ditarik tuduhan penipuan.
Pemberitahuan, diterbitkan akhir pekan ini , menyatakan bahwa pernyataan dari promotor yang OneCoin telah menerima persetujuan diam-diam lembaga yang "palsu dan menyesatkan".
Meskipun klaim, Layanan dan Otoritas Pasar Keuangan (FSMA) mengatakan bahwa mereka tidak punya kekuatan peraturan untuk berbicara tentang dalam kaitannya dengan mata uang digital, dan catatan itu sendiri merupakan sedikit lebih dari peringatan tentang terlibat dengan produk seperti OneCoin.
pemberitahuan berbunyi:
"Orang-orang tertentu baru saja mempromosikan OneCoin, dikatakan sebagai mata uang virtual berdasarkan kriptografi, di Belgia. The FSMA ingin memperingatkan masyarakat bahwa OneCoin belum menerima segala bentuk pengakuan apapun dari FSMA. Hal yang sama berlaku dari orang-orang yang mempromosikan OneCoin: Mereka tidak memegang otorisasi atau bentuk lain dari pengakuan dari FSMA ".
OneCoin fungsi dengan sistem multi level marketing di mana orang membeli paket "token" yang kemudian dapat ditebus untuk akses ke platform "tambang". OneCoin materi pemasaran menawarkan imbal hasil yang signifikan bagi mereka yang bisa mendapatkan orang lain untuk mendaftar, karakteristik yang memanggil disebut-skema piramida dimana keuntungan terbesar pergi ke orang-orang di atas struktur.
Pos melanjutkan dengan mengulangi peringatan terakhir tentang mata uang digital secara keseluruhan, menunjuk ke cybersecurity dan volatilitas harga risiko menerbitkan pada tahun 2014 dan 2015 oleh FSMA dan bank sentral Belgia.
Laporan menunjukkan bahwa regulator di seluruh dunia memiliki pemberitahuan diambil dari lapangan seperti OneCoin dan janji-janji mereka kekayaan cepat.
Seperti dilansir kantor berita Bangladesh Bangla Tribune , sekelompok individu yang terlibat dalam promosi skema multi-level marketing termasuk OneCoin ditangkap pada pertengahan Juni. Penangkapan dilaporkan terlibat pasukan kontra-terorisme negara.
Regulator Jerman juga melihat ke OneCoin. Surat kabar utama Jerman Der Spiegelmelaporkan pada awal Juni bahwa Otoritas Pengawasan Keuangan Federal (BaFin), jasa keuangan utama regulator negara itu telah membuka penyelidikan.
MLM situs berita BehindMLM telah dilaporkan di masa lalu yang regulator lainnya di Eropa sedang menyelidiki OneCoin juga.

 

Copyright © 2013. FREE BITCOIN88 - All Rights Reserved
Distributed By Blogger Themes | Template Created by BTDesigner Published by Super Cool Templates
Proudly powered by Blogger